Sabtu, 04 Mei 2024

INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

RAPAT PLENO REKAPITULASI ( DPSHP AHIR ) PEMILU TAHUN 2024

RAPAT PLENO REKAPITULASI ( DPSHP AHIR ) PEMILU TAHUN 2024

TAMBAKAGUNG, Jum'at 02 Juni 2023 pukul 20.00 wib s/d selesai di Aula Balai Desa acara Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Akhir ( DPSHP AKHIR ) Pemilihan Umum Tahun 2024 Desa Tambakagung,Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen.

Acara tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Tambakagung,Ketua beserta anggota dan sekretariat PPS Desa Tambakagung,Perwakilan dari parpol peserta Pemilu Th 2024 dan juga PKD.

Adapun rangkaian acara di mulai dari menyanyikan lagu Indonesia raya,sambutan dari Pemerintah desa yaitu Bapak Kepala Desa ( Adela Sulistiana ) dan Sambutan dari Ketua PPS ( Nur Faozi ) yang dilanjutkan pembacaan tata tertib rapat pleno terbuka hingga pembacaan rekapitulasi  ( DPSHP ) Akhir hingga penandatanganan berita acara oleh PPS yang selanjutnya penyerahan berita acara hasil rekapitulasi akhir pada Pemerintah desa,panwas desa dan perwakilan parpol.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards
Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2